jump to navigation

Gue di DO??? Juli 5, 2007

Posted by Dani Saputra in Uncategorized.
trackback

Isu kaderisasi dan DO di ITB memang masih hangat,,,

ketika malam itu HIMATEK ITB mengadakan pelantikan angkatan 2006 pada malam terakhir acara “Pengabdian Masyarakat (PM)”, aku sebagai penanggungjawab acara PM tentunya merasa bertanggung jawab juga pada acara pelantikan. ketua prodi TK telah menyetujui adanya acara malam pelantikan, namun acara pelantikan di cat pada awal acara oleh ketua prodi TK sendiri,,,

mengapa demikian???

menurut penelusuranku….
ternyata eh ternyata ada miskomunikasi antara panitia dengan ketua prodi,,, panitia pelantikan sendiri mengeset acara pelatikan sampai pagi dengan pertimbangan utama sebagai berikut
“karena acara pelantikan masih termasuk rangkaian acara PM dan semua peserta menginap di rumah warga, maka hal yang sangat tidak mungkin ketika acara pelantikan selesai pada tengah malam kemudian peserta kembali “menggedor” untuk membangunkan warga supaya peserta masih tetap bisa tidur di rumah warga”. oleh karena itu acara pelantikan di set sampai pagi.
namun ketua prodi sendiri tidak menyetujui acara pelantikan dilaksanakan sampai pagi, beliau hanya mengijikan sampai jam 24.00, dan sebelumnya belum dikomunikasikan tentang batasan waktu tersebut kepada panitia.trus apa yang terjadi malam itu??
maam itu… panitia yang sudah mempersiapkan acara sampai pagipun menego ketua prodi dan dekan supaya acara masih bisa berlangsung, namun apa daya sebagai mahasiswa ketika ancaman DO di lontarkan kita hanya bisa pasrah pada kemauan ketua prodi dan dekan, pada akhirnya banyak acara yang di hilangkan dan acarapun berjalan dengan tidak karuan, bahkan terjadi insiden pelantikan yang efeknya tidak dirasakan oleh peserta sekalipun. bahkan banyak peserta yang bingung apakah mereka sudah dilantik atau belumm,,,

Komentar»

1. iRBoy - Februari 13, 2008

haha,, yang harusny ngerasa waswas bwt di DO itu urang Dan,,
secara pas kaprodi kita datang saya lagi ngedanlap…marah2..nyiksa..

halah2..

2. michaeljubel - April 12, 2008

shit happens dan.. waktu pas lu juga gitu.. makanya harus pinter2 nih kita melobi.. tapi, tergantung isu publik juga sih.. kalo lagi hot, segalanya bisa susah.. kalo udah enggak, ya ospek jalan lagi. hehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: